Sunday, March 18, 2012

Belajar Membuat WEBSITE

Siapa Lagi Yang Ingin Membuat Website Dengan Tangan Anda Sendiri, Lalu Upload Ke Hosting Dengan 'MUDAH' dan 'CEPAT'...2 Jam Dari
"SEKARANG... BAHKAN...Seorang Anak Usia 10 Tahun Pun BISA!"GRATIS
Teman...

Jika Anda Sangat-sangat Ingin Menjalankan Bisnis di Internet dan Berjualan Produk atau Jasa Seperti Para Pebisnis Online Yang Sukses.... TETAPI anda TIDAK bisa membuat website sendiri...
Maka Ini adalah halaman website yang terpenting yang pernah anda baca...

Inilah kenapa..???.
Membuat website sendiri tidak harus sulit dan mahal.
Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, dengan tanpa membeli software apapun anda DAPAT membuat sebuah website sederhana... yang bisa dipakai untuk menceritakan tentang diri anda...atau berjualan produk - jasa anda.
Anda hanya perlu sebuah web editor dan FTP program GRATIS untuk mendesain sebuah website sederhana.
Dan saya akan Tunjukkan Caranya Buat Anda!
Saya pernah ada di posisi anda sekarang ini...
Dimana saya sangat ingin sukses di Internet... namun sayangnya saya tidak bisa membuat website sendiri...

Ada BANYAK sekali bisnis hebat dan sistem penghasil uang dahsyat ditawarkan di depan mata saya, NAMUN saya tidak mempunyai website saya sendiri, dengan domain dan hosting milik saya sendiri!

Urgh... $%^&**!!

Sama seperti anda, saya sudah membaca banyak buku tentang membuat website.

Bahkan saya sudah mencoba berbagai macam software untuk membuat website.. namun saya tetap belum bisa... 
Anda mengalaminya???
Banyak Sekali orang merasa takut membuat website dan ke-tidak tahuan mengenai html membuat mereka kehilangan banyak uang yang seharusnya mereka dapatkan...dengan memiliki website mereka sendiri.

Banyak juga yang harus mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk membayar jasa webmaster, untuk membuat website sederhana, yang harusnya bisa dilakukan sendiri dengan mudah,  jika saja tahu caranya...
Atau banyak juga yang membuang waktu berbulan-bulan hanya untuk belajar membuat website sendiri, membuang begitu banyak dana hanya untuk mencoba berbagai software yang mahal... padahal yang anda perlukan hanyalah web editor gratisdan CUMA butuh waktu 2 jam untuk membuatnya!

"SEKARANG, Anda Tidak Harus Mengalami Semua Hal Diatas..."
Kenapa?

Karena saya akan ajarkan anda bagaimana membuat website sederhana dengan mudah, cepat dan Gratis
Memperkenalkan...
"Panduan Langkah Demi Langkah Membangun Website Anda Yang Pertama Dan Upload Ke Hosting!"
Dengan vidio youtube jadi anda bisa langsung mempraktekkannya!
Panduan ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya membuat website dengan MUDAH dan CEPAT... dan menguploadnya ke Internet, dalam SEKEJAP!

Ya.. Gratis! Tanpa membayar sepeserpun....!!

Bukan hanya itu, untuk mengupload website anda ke hosting supaya dapat dinikmati oleh orang di seluruh dunia, anda membutuhkan software FTP dan saya akan TUNJUKKAN dimana mendapatkannya GRATIS!

Dalam Panduan Cara Membuat Website dan Upload Ke Hosting ini anda akan mendapatkan:
Dimana mendapatkan dan cara menginstall sebuah web editor yang gratis. Dengan semua instruksi dijelaskan secara detail dengan gambar, anda akan segera mempunyai website anda sendiri seperti profesional bisnis online.    
    Menyusun kerangka dari website anda, dengan mengatur lebar, background putih untuk memudahkan dibaca... dan warna sekeliling dari website anda yang bisa anda pilih.    
    Dengan mudah meletakkan gambar dan teks berdampingan, supaya website anda kelihatan cantik dan tampak profesional.    
    Bagaimana Menambahkan headline penarik perhatian, juga daftar manfaat yang akan membuat pengunjung tertarik membeli apapun yang anda promosikan    
    Menambahkan link yang dapat di klik ke website anda atau ke website lainnya, hanya dengan beberapa klik mouse saja. Anda bisa meletakkan banyak link yang menghasilkan uang bagi anda.     
    Bahkan cara menyisipkan kode ke website anda, hanya dengan 3 langkah yang mudah, Ya! Itu tidak sesulit yang anda bayangkan.    
    Menginstall FTP program yang mudah dipakai dan GRATIS,  yang akan membuat anda dengan mudah memindahkan file-file dari komputer anda ke hosting sehingga seluruh dunia bisa melihat website anda!    
    Rahasia Cara Upload Ke File Manager Di Hosting Anda. Tanpa Menggunakan FTP anda bisa menggunakan File Manager.     Panduan Jitu Cara Upload dengan menggunakan hosting gratisan. ( Sebuah perusahaan hosting gratis yang sudah ada sejak 10 tahun lalu).     Studi kasus website apa yang seharusnya anda buat di Internet. Tanpa mengetahui ini... anda akan membuang bertahun-tahun waktu anda.     Panduan Membeli Domain dan Hosting Langkah Demi Langkah! Saya akan bagikan tempat rahasia saya untuk membeli domain dan hosting yang sangat bagus di Indonesia.     Gambar Besar Bisnis Online... Dan Bagaimana Cara Menjalankan Seefektif Mungkin!     Membuat Halaman Download...Dan Melindunginya Dengan Password Sehingga Hanya Orang Yang Sudah Membayar Yang Bisa Mendownload Isinya.     Cara Menggunakan Template... Dan Bagaimana Merubahnya Untuk Website Anda Sendiri...     Dan Masih banyak lagi...

Panduan Cara Membuat Website Ini Adalah Cara Yang Paling Mudah dan Paling Cepat Untuk Belajar Bagi PEMULA!
Bahasanya sangat mudah dimengerti dan gambarnya sangat jelas. Tahap demi tahap diajarkan dan dibahas sampai sedetil-detilnya.
Memakai web editor dan software Gratis. Mudah dan cepat untuk download.
Bagi pemula, ini adalah cara yang sangat mudah untuk dipelajari.

Pengalaman saya, saya bisa baca langsung praktek kurang dari 24 jam saja. Jangan pernah menunda untuk belajar. Waktu bukan masalah, asalkan ada kemauan. Pasti bisa! Ok … Good luck…

MOHAMMAD SHOKIP

No comments:

Post a Comment